Agrapana On Tangerang Rock Fest

AGRAPANA
AgrapanA,sebuah nama yg diambil dari bahasa sangsakerta yang terdiri dari dua kata"Agra" &"Pana,Agra"sendiri memiliki makna 'sumber hidup' dan "Pana" yg memiliki makna 'Utama',Jadi arti dari Agrapana adalah"Sumber kehidupan yg Utama".Band yg berasal dari serang ini didirikan pada tanggal 07 juli 2014 oleh Kozer(basis),Irphan(drumer),Accan(gutaris),Adi(voc scream) & Dhesy(female voc) dengan mengusung genre Gothic Metal.
Seiring berjalan'a waktu Agrapana pun mengeluarkan satu single perdananya yg berjudul"Dinamica(kehidupan)' dan single yang ke dua gengan judul 'Rasa Yang Hilang'.
kini Agrapana tengah mempersiapkan materi lagu baru yg akan direcord brikutnya.Pada tahun 2015 Agrapana membuat perombakan pada personil yaitu kozer yg sebelum'a berposisi sebagai basis bergeser menjadi keyboardist. Adapun lineup selengkap'a adalah Kozer (keyboard),Irphan (drumer),Accan (lead guitar),Oki (Auditional guitar 2),Saleh (bass),Adi (voc scream) & Lasmi (female voc)
Dan Agrapana ini bnyak dipengaruhi  dan termotifikasi dari band2 sekitar mereka seperti Suropati,Semesta,Zalank,Anueta,Sabillah,dll.Bagi kalian yg penasaran dengan perform mereka,kalian bisa merapat nanti di Tangerang Rock Fest...
Band : Agrapana
Genre : Gothic Metal
Domain : Serang.Indonesia
Berdiri : 7 Juli 2014
Personel: Kozer (kyboardist),Irphan (drumer),Accan (lead guitar),Oki (Auditional guitar 2),Saleh (bass),Adi (voc scream) & Lasmi (female voc)
Facebook : https://www.facebook.com/agrapanaband/timeline
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/agrapanaband

Penulis : Gothica ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agrapana On Tangerang Rock Fest ini dipublish oleh Gothica pada hari Kamis, 23 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agrapana On Tangerang Rock Fest
 

0 komentar:

Posting Komentar